Thursday 22 December 2011

Enam Tanda Anda Good Kisser




Berciuman adalah aktivitas yang menggairahkan. Semakin sering seharusnya seseorang semakin mahir. Cek dulu apakah Anda salah satunya,

Membangun Chemistry
Jika Anda dapat membangun chemistry dengan pasangan bermesraan, itu tanda awal Anda pemegang kendali. Entah bagaimana, keduanya dapat bergerak bersama. Sekalipun gelap, Anda dan pasangan dapat menemukan bibir masing-masing, membuka mulut bersamaan, bahkan mengarahkan kepala dengan tepat sehingga tidak saling beradu.

Beda Orang Beda Gaya
Setiap orang mempunyai karakter yang berbeda, dan Anda dengan cepat beradaptasi. Cukup dengan naluri, Anda mengerti pasangan senang dengan gaya ciuman lembut atau agak kasar. Pasangan dibuat tergila-gila dengan “pengertian” Anda.

Permainan Lidah
Ibarat mendapat mainan baru, saat pertama kali berciuman, lidah Anda banyak ikut serta. Tapi semakin mahir, Anda lebih mengandalkan bibir untuk benar-benar “bekerja” dan menyimpan lidah dalam mulut saja.

Menggunakan Lipbalm
Anda sadar betul bibir harus dalam keadaan lembab dan sehat jika sewaktu-waktu mendapat “serangan mendadak”. Menjilat bibir dengan lidah semakin membuat bibir kering, jadi jika Anda teliti betul mengurusi tampilan bibir, bisa jadi bermakna ganda.

Tahu Bagaimana Bersantai
Saat berciuman, Anda tahu betul mencari posisi yang nyaman untuk menikmati pertautan bibir Anda dan pasangan ini. Sekaligus pasangan dapat dibuat nyaman dengan posisi yang dipilih.

Percaya Diri
Tidak peduli bibir Anda penuh atau tipis, begitu pula bibir pasangan, Anda tetap bisa menikmati bermesraan. Karena Anda sadar, bukan bentuk yang penting, tapi siapa yang mengendalikan.


Sumber :  lifestyle-news-online.blogspot.com

No comments:

Post a Comment